Jumat, 16 Januari 2009

MACAM-MACAM demam

WAAA..!! APYA INI? gw baru ngeblok lg selama berbulan bulan men! whahahahaa.. maap ya sayyang, maap para penggemar, maap para fans, maap para layya holic, maaf untuk semua penggemar, pengagum lia. lia tuh sibuk banget tao ga seh loh?! (fitri tropica's style) hahaha.. sumpah! kagak keurus banget dah ni blok. yg jago ngeblok ajarin gw memberi tetek bengeknya doong! gw banyak cerita sih. mau tau gak? oh mau? ok dech gw ceritain! tp nggak ah. tar lo bocor lg! hahaha ni yey, dikelas gua sekarang neh lg demam men yg ceweknya. -PERTAMA Pada demam buku sakti menn(don't add with S). Trenseter nye enonoh! si bandot noh. hahahaha, si limbing baok, uda baok bandot lg! whahahaa, mao taok kagak limbing sapeh? "ngga, blh kasi tau gak yaa?" Ga usah tau deh. Sebenernya sih gw duluan yg punya buku sakti,tp dia yg mempopulerkan! the 2nd benyet, the 3rd gw, the 4th keykey, the 5th achel, the 6th bhelul, the 7th viny. nah demam berikutnya! -KEDUA Demam nye, demam cinte! HAHAHAHAA.. bhelul jadian ama kakek ye, trus benyet nyusul ama si lawell noh, abis nnoh, bandot eh limbing ame si ngkoh! beuhh.. mantaff! -TERAKHIR Demam tubuh, kalo udah demam tubuh? Beuhh.. mata lu anget men. badan lu lemes, itunya juga! Hahaha, jangan mikir yg macem macem lu. maksud gua tangannye. Hahaha.. Udeh yee.. Capek bok. Gw ngepost dr handphone gw. OIYAA.. hp gw juga baru! hahahahahahaha Bye byee sayyaaanggg

Tidak ada komentar: