Minggu, 18 Januari 2009

keadaan kancuters

PERHATIAN ,acara ini telah disetujui oleh pihak yg terlibat .

Lo pada tau kancuters gak sih? Ni gw kasi tau ,kancuters nick kelas gw.
Keadaan yg sekarang allegra lg duduK dl sebelah gw di tempat ebeI,kezia duduk dibawah lg curhat ama gw tentang *niitttt* .ingga lg ngechat sama dara terus ada dialog kecil :
dara : say something gitu deh gw gatau apa
linggo : hahaha bego
alleg : KYAHAHAA DARA BEGO!
lia : emang apaan leg?
alleg : gatau gw ,ikut ikutan doang
lia ,alleg : hahahaha.. kriuk kriuk diaah!

caca lg nulis didepan ,lebih tepatnya dipapan tulis putih dengan spidol item.
ada bu mastiur duduk didepan dengan bibir yg merah merona ,yg mempesona kaum lelaki.
oiya ,hari ini si jojo ultah .mau dikerjain ama anak anak .wish it'll luck yay

Tidak ada komentar: