Senin, 19 Januari 2009

HARI APA INI ?

eh ,emang sekarang tanggal 18 ya ?bukannya tanggal 19 ?berarti gw salah nulis tanggal dong ulangan tadi ?hahaha :))
tadi berhasil gak ya ngerjain johan? kayaknya enggak. jojo nggak nangis. cuma pucet doang
oiya, gw tadi salaman sama bu suratmi ditangga terus gw gatauk dibelakang bu surat ada sihanan. tangan gw masih kyk orang mau salaman gt. eh! si hanan membuka luas dan lebar kira kira berapa kelilingnya? hayah! bukan. hanan ngasi tangannya gitu seperti memberi isyarat ke gw untuk salaman. ya gw reflek jg pengen salaman tp rame, ya gw ga niatlah jijik gila. eh terus dia nyengir terus ngomong, "hehehehe, mau salaman ragu"
JEDARRR!!! najiss guaa!!! hehek kau nan!!


pulangnya gw naek angkot k 22 ama caca, turun ditempat biasa.
biasanya selalu ada ojek nongkrong yg langsung megang motor tiap gw keluar dr angkot, padahal br nongolin jendolan gua doang. maksudnya kepala.
tp tadi ada abang abang gitu yg lg ngeluarin motor dari parkiran, gw pikir ni ojek. ya udah gw bilang aja "bang ojek", dengan isyarat bibir. tp gw bingung.
kok keren ya baju ni abang abang? kayak om om lg. tp gw liat dia bawa 2 helm, ah yaudah gw pikir ojek. soalnya ojek sering bawa 2 helm. sokk abdi tunggu wae, tp gw liat sekitar kagak ada ojek ditempat gw turun ntu. cm banyak motor diparkiran.
eh yaudah gw pikir ntu om om mau keluar, jadi gw manggil ojek yg ada disebrang aja.
eh pas gw naek tu abang yg ada disebrang ada tante tante ngasi bawaannya ke ntu om om. fuhh! untung aja gw gak samperin tu om om terus gw bilang, "bang, ojek ya bang!". pasti malu banget deh gw.
ya owlohh...

akhirnya gw otw home, otw itu on the way ya bagi yg gak tau. gw ketemu bimo lg jalan feet.
oke setelah hampir sampai gw ngeluarin gw, terus pas udah nyampe gw turun deh (ya iyalah! masa lu mau bilang, "bang bang, balik lg bang. saya lupa rumah saya, nanti saya mau ulang lg biar inget." jah goblok)
pas gw ngasi duitnya ada perdebatan,
ojek : ok (pas gw ngasi duit)
lia : ASSALAMMELEKUM!!!

KYAAAAAAA.... begooo
apa hariii ini? tolol banget kejadian ni hari

Tidak ada komentar: