Senin, 27 April 2009

UAN itu apa ?

ada yang tau arti UAN itu apa nggak ?
kok menakutkan ya kedengarannya ????
is it scary ? btw, gue baru kali ini keringet dingin ngerjain soal! YAIYALAH keringet dingin! wong kertas LJK gue kotor nyeetttt!!! ANJASSS aer mata gue udah mau keluar tuh. panik banget gue!
ni UAN keren dah! temen temen gue pada nyontek! keren gilaaaaaaaa.
mana blak blakan. tetooooottttttttt
gua udah keringet dingin juga. btw, terakhir terakhir anak anak pada rubut ama nomor 18!
yg tentang chunks chunks ituuuu. jawaban gue tuh LARGE AMOUNT!
eh tapi anak anak pada jawab yang THICK PIECESSS!! taikk padaaaaaaaa. padahal kata temen gue yang pinterr pinter tuh jawabannya yang LARGE AMOUNTTT SETAAAAANNNNN!
huwaaaaaaa anjeeee*****!! gue jadi ubah jawaban gue yg thick pieces dah!
aelahhhhhhhh!! MONYETTTT walaupun salah satu juga berharga setannnn!
howaahhh! minta gua tamparin atu atu tuh bocah bocah soktetettt
huhh. bagi lo yang lagi UAN, jangan percaya deh kecuali bener bener kepepetpetpetpettt dah. kalo urusan bahasa indonesia ama bahasa inggris kagak usah nyontek dah. gua aja nyontek atu biji sekali udah salah !makanya, jangan ditiru yee.
kalo IPA ama MTK nohh! baru wajib...ehehehehhh kagak juga deh. kalo kepepet aje yee

sorry ya baru ngepost lagii. (:

Tidak ada komentar: